Lionel Messi v Cristiano Ronaldo: Siapa yang akan memenangkan pertempuran kunci di Barcelona v Real Madrid?

Akankah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo tampil di puncak ketika Barcelona menghadapi Real Madrid pada hari Minggu? Kami memeriksa statistik ...

Barcelona menjamu Real Madrid hari Minggu ini, langsung di Sky Sports, dalam angsuran ke-238 Clasico. Memimpin garis untuk kedua belah pihak akan menjadi dua nama terbesar di dunia sepakbola - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo - akan head-to-head untuk ke-30 kalinya di pertandingan ini.



Messi terus mendominasi top tier Spanyol musim ini, dan berada di puncak tumpukan di setiap statistik menyerang utama. Dia saat ini memiliki lebih banyak gol, assist, peluang yang diciptakan, dribel yang sukses dan sentuhan di kotak oposisi daripada pemain lain.

Saksikan umpan terobosan Luis Suarez yang menyenangkan membuat Lionel Messi memperpanjang keunggulan Barcelona melawan Deportivo.

Pemain depan Argentina ini juga merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Clasico, mencetak gol dalam 25 kesempatan - tujuh kali lebih banyak daripada pemain lainnya.

Sementara bentuk Messi telah konstan musim ini, Ronaldo memulai dengan cara yang tidak biasa di depan gawang, mencetak hanya dalam tiga pertandingan La Liga hingga 21 Januari.

Namun, sejak itu, tidak ada pemain di liga top-5 Eropa yang mendekati tingkat potensinya.

Ronaldo telah mencetak 20 gol luar biasa dalam 11 penampilan La Liga terakhirnya, lima lebih banyak daripada pemain lain, dan umumnya dalam penampilan yang lebih sedikit. Dia saat ini mencetak gol di masing-masing delapan penampilan terakhirnya, situs togel terbaiknya dalam pertandingan La Liga berturut-turut sejak 2014.

Sementara kapten Portugal mulai perlahan di La Liga, jeda awal musim ini tidak melampaui ke kompetisi lain. Dia saat ini pencetak gol terbanyak di Liga Champions, dengan 15 gol - lima lebih dari pemain lain - dan memberikan serangan penting di Piala Dunia Klub FIFA.

Dia satu gol dari Messi dan Mohamed Salah untuk sebagian besar gol di semua kompetisi, tetapi telah membuat penampilan yang lebih sedikit dan membanggakan pengembalian menit-per-gol terbaik dari semua pencetak gol terbanyak:

Sebagian besar gol dalam semua pertandingan - untuk klub di lima liga top Poker
PlayerGoalsGames playedMins per goal
Lionel Messi435199 mins
Mohamed Salah434991 mins
Cristiano Ronaldo424183 mins
Ciro Immobile414689 mins
Robert Lewandowski394590 mins










Dengan gelar La Liga Barcelona sudah dijamin, Real Madrid akan sepenuhnya fokus pada memanjakan harapan saingan mereka untuk pergi musim penuh tak terkalahkan.

Satu hal yang selalu dihasilkan fixture ini adalah gol, tanpa hasil imbang tanpa gol dalam 44 pertemuan terakhir, sejak lama sebelum Messi dan Ronaldo mulai mengunci tanduk di pertandingan ini. Harapkan kecenderungan itu untuk berlanjut sekali lagi pada hari Minggu ini.

Komentar

  1. pusat link alternatif agen sabung ayam terpercaya
    Deposit Hanya Minimal IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Ratusan Juta Setiap Hari..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Posting Komentar